Terapi Tampar Untuk Kecantikan

0

Terapi Tampar Untuk KecantikanMungkin anda sering mendengar terapi atau treatment untuk kecantikan seperti botox, filler hingga operasi plastik yang ditujukan untuk membuat wajah awet muda. Tetapi tahukah anda sekarang ada cara baru untuk membuat wajah tetap awet muda yaitu melalui terapi tampar !

Perawatan kecantikan dari Thailand ini dikenal dapat mengecilkan pori – pori wajah dan mengencangkan kulit. Caranya cukup dengan menampar dan memijat area kerutan di wajah. Terapi ini awalnya diperkenalkan di San Fransisco, Amerika Serikat oleh sepasang suami istri asal Thailand yaitu Tata Sombuntham dan Mawan. Terapi ini sejak diliput oleh stasiun televisi setempat mulai menghebohkan masyarakat disana.

Untuk menjalani terapi ini, cukup merogoh kantong sebesar USD 350 atau sekitar Rp. 3,3 juta. Waktu terapi pun sangat singkat, yaitu hanya sekitar 15 menit saja. Tetapi itu pun sudah cukup membuat wajah terlihat awet muda !

Meskipun banyak yang meragukan terapi ini, namun seorang dokter yang hadir dalam acara Good Morning America mengakui bahwa terapi tampar di wajah dapat melancarkan sirkulasi darah dan menyehatkan. Dalam acara tersebut, ditampilkan pula video kru yang sedang mencoba terapi ke Tata Massage yang baru dibuka pada 23 Oktober 2012 itu.