Sudahkah Anda Dan Dia Menemukan “Chemistry” ?

1

Sudahkah Anda Dan Dia Menemukan Chemistry ?Chemistry dalam suatu hubungan sering disebut orang sebagai “klik” alias cocok atau terkoneksi dalam banyak hal. Untuk menemukan chemistry ini memang tidak mudah, tetapi Anda dan pasangan bisa mengetahui kok sejak awal suatu hubungan, apakah Anda dan dia menemukan chemistry itu atau bahkan tidak sama sekali. Mau tahu apa tanda – tandanya ? Simak berikut ini yuk..

1. Anda dan dia sama – sama saling membutuhkan

Kalau sudah sama – sama klik, pasti Anda dan dia selalu menemukan alasan untuk saling mencari dan menemukan. Anda dan dia memiliki suatu perasaan yang saling membutuhkan dan menemukan kualitas dalam kebersamaan. Mungkin memiliki hobby yang sama, atau menyukai aktifitas yang sama.

2. Menemukan rasa nyaman dalam kebersamaan

Rasa nyaman menghampiri perasaan Anda dan dia saat bersama – sama. Bahkan Anda dan   dia sering lupa waktu saat melakukan aktifitas bersama – sama, bahkan hanya sekedar mengobrol. Rasa nyaman jarang menghampiri pria, jika tidak ada kecocokan yang berarti dalam suatu hubungan. Jika pasangan Anda mengakui bahwa dia merasa nyaman saat bersama Anda, itu tandanya kalian menemukan chemistry dalam hubungan itu sendiri.

3. Anda adalah orang yang selalu ada di pikirannya ( begitu juga sebaliknya )

Saat perasaan cocok itu datang, pasti Anda dan dia akan terkesan dengan pertemuan yang terjadi. Bahkan bisa dipastikan Anda adalah orang yang selalu ada di pikirannya dan orang yang dia ingin temui, jika begitu juga sebaliknya, berarti Anda dan dia telah menemukan chemistry itu sendiri.

4. Berusaha untuk bersikap jujur dan terbuka

Anda dan dia tidak akan segan untuk bersikap jujur dan terbuka tentang apa saja. Bahkan Anda dan dia tidak menutup – nutupi kekurangan masing – masing. Menurut kalian, kekurangan bukanlah sesuatu hal yang harus disembunyikan, tetapi sesuatu hal yang bisa diterima dengan tulus.

Menemukan chemistry bukan berarti Anda atau dia saling jatuh cinta. Tetapi kecocokan ini bisa menjadi suatu awal hubungan khusus yang lebih baik lagi, jika Anda dan dia menginginkannya. Jika tidak, Anda atau dia bisa menjadi sahabat yang baik. Karena chemistry tidaklah mudah ditemukan pada orang lain, kecuali Anda atau dia benar – benar memiliki kecocokan dan terkoneksi satu sama lain.

Jadi…semua tergantung kepada Anda  :)