Bagaimana sexy menurut kaum pria

0

Bagaimana sexy menurut kaum priaMenurut pengakuan para cowok, cewek dengan body padat berisi bukan melulu jaminan untuk masuk kelompok seksi. Ada banyak faktor lain yang juga jadi bahan pertimbangan buat kaum cowok.

Benarkah demikian ??

1. Percaya diri dan terbuka

Menurut cowok, cewek dengan rasa percaya diri yang tinggi membuat daya tarik mereka semakin kuat.  Kepercayaan diri cewek, membuat cewek bersikap lebih terbuka sehingga kaum cowok disekitarnya tidak takut untuk mendekat.

Pada dasarnya para cowok itu paling takut ditolak, maka cewek yang memancarkan aura keterbukaan, persahabatan, sedikit banyak mengurangi kekuatiran para cowok.

2. Selalu bugar

Kriteria cantik dari zaman ke zaman boleh aja berubah. Namun cowok lebih bergairah bila melihat cewek yang keliatan natural, sehat dan bugar. Dan cowok ternyata juga senang bersama cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, daripada cewek yang sibuk membuat tubuhnya jadi ‘perfect’.

3. Tampak cerdas

Cowok juga penasaran dengan cewek yang berwawasan luas, cerdas dan tampil tenang. Buat cowok, cewek akan semakin menarik bila berani bersikap terbuka mengajak bicara tentang banyak hal. Mereka akan terpancing untuk mengenal cewek tersebut lebih dalam lagi.

4. Punya bahasa tubuh

Cara berjalan, duduk bahkan melirik bisa ‘bicara’ banyak ke cowok. Bahasa tubuh mengirimkan sinyal-sinyal tertentu ke cowok. Misalnya lirikan mata atau sentuhan di tangan atau bahu. Bagi cowok ini bisa jadi isyarat ‘mengundangnya’. Bila cowok menerima sinyal ini maka perasaan mereka jadi jauh lebih tenang, jadi jangan ragu melempar senyum atau tertawa lepas kepada cowok.

5. Jadi diri sendiri

Cowok sangat menghargai cewek yang selalu menunjukkan diri sendiri tanpa ditutup-tutupi. Daripada capek dan bersusah – susah selalu ingin seperti orang lain yang kelihatan lebih sempurna, jadilah diri sendiri apa adanya.

Terimalah kekurangan dan kelebihan dengan rasa bahagia dan bersyukur karena anugerah dari Tuhan.