Menyiasati hubungan jarak jauh

0

Menyiasati hubungan jarak jauhHubungan jarak jauh sedikit banyak bisa menimbulkan masalah dalam hubungan anda. Bahkan tidak jarang hal – hal yang sepele pun bisa menjadi besar karena faktor ini. Walaupun kecanggihan teknologi dapat membantu kita untuk berhubungan dimanapun dan kapanpun, tetapi tetap saja hubungan jarak jauh ini lambat laun akan menimbulkan kejenuhan dan rasa putus asa.

Berikut ini tips untuk menyiasati hubungan jarak jauh :

1. Kejujuran

Ini merupakan poin utama yang harus diperhatikan. Biasakan untuk selalu menceritakan kegiatan sehari – hari dengan pasangan, begitu juga sebaliknya. Meskipun terkadang tidak mudah dimengerti, tetapi tetap usahakan saling menceritakan kegiatan atau aktifitas atau pun juga siapa yang sedang bersama anda, untuk meminimalkan perasaan curiga dan cemburu.

2. Kesetiaan

Hubungan jarak jauh tentu menimbulkan perasaan kangen. Di saat – saat seperti ini tentu saja kesetiaan kita diuji. Dengan komitmen yang kuat untuk tetap setia, bagaimanapun jenuhnya hubungan dengan pasangan, anda pasti akan berpikir berulang-ulang untuk melakukan suatu kecurangan.

3. Sesekali memberikan kejutan

Berikan dia sesuatu barang sebagai hadiah atau sekedar kejutan pada saat – saat yang tidak terduga. Bungkus dengan cantik, dan dikirim lewat jasa pos, seandainya anda memang tidak bisa datang ke tempat dia, atau juga bisa dengan datang langsung ( tentu menjadi surprise yang menyenangkan buat si dia ). Tujuannya untuk memberikan penyegaran bagi suatu hubungan, agar tidak terkesan membosankan.

4. Sabar

Point terakhir ini adalah point yang paling berat. Manusiawi kalau anda merasa kangen, sedih, kecewa, capai bahkan mungkin juga frustasi. Belum lagi konflik – konflik yang membuat emosi kita tersulut. Bersabar adalah kuncinya. Dengan banyak bersabar, hari – hari yang kita lewati bahkan tahun – tahun panjang tidak akan terasa apalagi jika anda mengisinya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.