Mengungkap watak pria dari sikap duduk

2

Mengungkap watak pria dari sikap dudukSikap atau kebiasaan seseorang dapat mencerminkan sifat atau wataknya. Seperti sikap duduk misalnya, dapat juga mengungkap watak seseorang. Berikut watak – watak dari pria yang tercermin dari sikap duduknya.

1. Duduk agak santai dan ringan di bagian depan kursi

Menunjukkan orang yang berpendirian teguh, kemauan keras, tidak mudah putus asa, realistis, selalu aktif agresif dan tidak suka menunggu atau berdiam diri. Sangat cocok bertugas di bidang penjualan atau pemasaran.

2. Duduk agak dalam di kursi dengan kaki terbuka

Menunjukkan orang yang senang bergaul, banyak teman, suka menolong, mudah didekati tetapi sulit dipahami pemikirannya. Karena gengsi, ia sering memberikan bantuan sehingga sering tertipu.

3. Duduk dengan kaki kanan di silang di atas kaki kiri

Menunjukkan orang yang selalu memperhatikan penilaian orang sekitarnya terhadap dirinya. Ini membuatnya senang menarik perhatian, terkadang sensitif dan juga boros. Dalam pekerjaan orang ini sangat kreatif dan gigih. Jika tujuan sudah mantap dan jelas, ia akan memperjuangkannya sampai berhasil.

4. Duduk dengan kaki kiri silang diatas kaki kanan

Menunjukkan orang yang berpengetahuan luas, hati-hati, teliti, dan mantap. Pada umumnya mereka termasuk orang yang agresif dan aktif dalam karir.

5. Duduk dengan merapatkan kedua lutut

Menunjukkan orang yang agak lamban, kurang bersemangat dan pasif. Cita – cita atau kemauannya memang banyak dan tinggi, tetapi tidak realistis. Biasanya menyukai suasana penuh tawa ria dan ramai, tidak menyukai suasanya tenang atau sepi.

6. Duduk dengan kedua kaki dirapatkan

Menunjukkan orang yang tekun dan giat dalam bekerja, sambil menunggu datangnya kesempatan yang lebih baik dan menguntungkan.

7. Duduk dengan posisi berubah – ubah

Emosinya tidak stabil. Sering merasa sesuatu tidak sejalan dengan pendapat atau pikirannya, tetapi tidak berdaya untuk memprotes atau menolak sehingga menjadi gelisah. Pada umumnya mereka suka memendam kejengkelan dan kekesalan dalam hati.