Hindari Pemberian Kado Ini Kepada Pacar Laki – Laki

0

Hindari Pemberian Kado Ini Kepada Pacar Laki   Laki Laki – laki memang makhluk yang gampang – gampang susah. Jika anda mengenal lebih dekat, mungkin akan lebih mudah untuk mengenal kepribadiannya. Laki – laki memang susah untuk mengekspresikan apa yang dia inginkan, untuk itu sebagai orang terdekatnya, anda perlu mengetahui apa yang disukainya. Dalam pemberian kado pun, perlu dihindari beberapa kado yang mungkin tidak begitu menarik perhatiannya, seperti contoh berikut ini :

1. Handuk bordir huruf

Hindari memberikan kado bordir huruf namanya. Terutama apabila anda dan dia sudah memiliki rencana menikah. Karena handuk dengan bordir huruf nama sudah bukan barang yang spesial untuknya mengingat anda pasti sudah banyak memberikan kado – kado yang lain sebelumnya. Jika anda tetap berniat memberinya kado ini, jangan membelikan handuk yang terlalu mahal, karena kemungkinan besar handuk ini digunakan untuk lap ketika dia sedang bekerja di garasi.

2. Baju bayi

Hindari memberikan kado baju bayi. Meskipun niat anda ingin mengingatkan padanya bahwa suatu hari nanti anda dan dia akan memiliki bayi yang lucu. Tetapi pemikiran laki – laki lain dengan pemikiran wanita. Jika tetap memaksakan kado ini, bukan tidak mungkin si dia akan merasa dikejar – kejar untuk segera memberikan keturunan yang belum tentu merupakan tujuan cepatnya setelah kalian menikah.

3. Buku tentang cara menjadi pasangan yang baik

Tidak ada pria yang senang ditunjukan cara tersebut oleh pasangannya. Ego pria akan lebih berperan dalam hal ini. Jika memang dia butuh saran, pasti akan mencari saran dari teman pria nya yang lain, dan yang pasti bukan dari anda. Yang perlu diingat dalam hal ini adalah, bagaimana pun kerasnya usaha anda mengubah pacar laki – laki anda untuk menjadi lebih baik lagi, percayalah ini tidak akan terjadi. Laki – laki akan berubah, jika dia memang merasa perlu dan mau untuk berubah.

4. Kado yang biasa diberikan kepada mantan pacar

Hindari mengingat – ingat masa lalu dengan memberikan kado – kado yang persis sama dengan yang anda berikan kepada mantan pacar. Anda toh fokus kepada waktu sekarang dan masa depan. Dan anda juga tidak ingin, pacar laki – laki anda memberikan kado kepada anda persis sama dengan mantannya dulu kan ? Jadi, jangan mengenang masa lalu. Fokus pada rencana anda dan dia untuk masa depan yang lebih baik lagi.