5 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

0

5 Tanda Anda Sedang Jatuh CintaCinta tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata. Sering seseorang pun tidak yakin apakah dia sedang jatuh cinta atau hanya memendam perasaan kagum saja. Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda dalam mengartikan cinta. Jika anda sedang bertanya – tanya, apakah anda sedang jatuh cinta padanya, 5 tanda berikut ini mungkin bisa menjawab keraguan anda  :)

1. Anda mudah menjadi gugup

Meski sering bertemu, tetapi anda tetap tidak bisa menghilangkan perasaan gugup saat berada di dekatnya. Bahkan saat menerima telpon, jantung anda berdebar – debar. Dalam kesempatan yang lain, anda pun sering senyum – senyum sendiri saat mengingat dia. Sensasi ini tidak bisa anda tolak, dan memang datang dengan sendirinya.

2. Anda merasa nyaman dalam pelukannya

Saat si dia memeluk anda, anda pun merasa nyaman dan tidak ingin melepaskan pelukannya. Anda percaya bahwa dia akan sanggup memberikan perlindungan dan ketenangan pada diri anda. Berada dalam pelukannya itulah sesuatu yang mampu membuat anda sungguh bahagia.

3. Anda percaya penuh kepadanya

Saat bahagia atau sedih atau hanya hal – hal sepele yang terjadi sehari – hari, dan anda butuh mencurahkan perasaan anda, dialah orang pertama yang akan anda cari. Begitu juga saat anda menemui masalah pribadi yang bersifat rahasia, dialah orang yang tepat untuk berbagi. Karena anda percaya kepadanya, begitu juga dia kepada anda.

4. Pendapatnya adalah penting bagi anda

Dalam hal apapun, dimana anda diharuskan untuk mengambil keputusan, contohnya dalam hal pekerjaan, atau tempat berlibur atau bahkan film mana yang harus ditonton, anda selalu melibatkan dia. Pendapatnya adalah penting bagi anda. Meskipun kadang – kadang anda tidak melakukan apa yang ia sarankan, tetapi orang pertama yang ada dalam pikiran anda saat mengambil keputusan adalah dia.

5. Dia selalu ada dalam pikiran anda

Saat bangun di pagi hari, hal pertama yang anda lakukan adalah mengambil handphone untuk melihat apakah dia meninggalkan pesan, juga di malam hari menjelang anda tidur, anda akan selalu menunggu – nunggu dan berharap dia akan menelepon anda atau sekedar mengirim pesan.

Jadi…apakah anda sedang jatuh cinta ? :)